Senin, 09 Mei 2016

Kujang Padjadjaran " Kujang Pusaka "

Unknown


 5 Pusaka Prabu Siliwangi yang Terkenal dengan Kesaktiannya

Prabu Siliwangi merupakan salah satu raja dari Tanah Pasundan yang paling disegani di jamannya. Dan memang pantas jika Prabu Siliwangi dinobatkan sebagai raja terbaik di tanah Pasundan.
Prabu Siliwangi di era kepemimpinannya mampu menciptakan suasana yang aman, damai dan tentram bagi rakyatnya dengan cara kepemimpinan yang tegas dan bijaksana.
Selain adil, bijaksana dan tegas, Prabu Siliwangi juga terkenal akan ilmu kanuragan dan juga benda pusaka yang dimilikinya. Selain itu beliau juga terkenal dengan banyak anak buah dari alam gaib seperti macan gaib yang berhasil ditaklukkannya.

Kujang macan putih Siliwangi. Pusaka yang lebih dikenal dengan nama Kujang Siliwangi ini merupakan salah satu koleksi pusaka dari jaman kerajaan Prabu Siliwangi. Khodam macan putih tersebut merupakan salah satu abdi dari Prabu Siliwangi.

Pusaka kujang alam gaibPusaka ini merupakan salah satu peninggalan Prabu Siliwangi. Bentuknya pun juga tidak jauh berbeda dengan pusaka kujang pada umumnya. Pusaka ini adalah pusaka kujang yang dibuat pada eranya dan belum mengalami penyempurnaan. Akan tetapi yang membedakan adalah tingkat energinya dan kesaktiannya.

Mustika dewi kembang
. Mustika dewi kembang merupakan salah satu jenis batu bertuah yang dimiliki oleh Prabu siliwangi. Pada zamannya, Prabu Siliwangi merupakan sosok raja yang terkenal akan aura dan kewibawaan serta pesona bagi kaum hawa. Konon rahasia yang terpendam dari auranya adalah energi dari batu mustika kembang yang dipunyainya.

Mustika macan kembar. Mustika macan kembar merupakan salah satu jenis batu mustika peninggalan kerajaan Siliwangi yang didalamnya terdapat sosok macan putih selaku abdi dari Prabu siliwangi. Energi yang dipancarkan oleh mustika macan kembar bermanfaat untuk penyembuhan dan pengasihan.

Keris naga runting. Keris ini sangat indah dan menawan. Keris naga runting memiliki bilah yang berbentuk naga dengan gagang yang berbentuk manusia. Konon keris ini merupakan senjata tempur dari Prabu Siliwangi.

 Deskripsi Produk :

Dimensi :
Kujang Gede ( 19 -22cm )
Kujang Duatilu ( 15 - 17cm )
Kujang Listik ( 10 - 11 cm )

Material : Baja, Besi dan Paduan

Unknown

" Produk kerajinan Indonesia siap bersaing dengan produk Global "

0 komentar:

Posting Komentar

Art Place Indonesia 2016. Diberdayakan oleh Blogger.